Nov 11, 2007

Usir laron & nyamuk dengan aroma terapi!

Beberapa hari yang lalu, tepatny seminggu yang lalu, gw sama cwe gw pergi ke amplas (ambarukmo plasa - red). Awalnya sih cuma beli roti di BreadTalk sama minum (or makan) ice cream Baby Vanilla (it's really good. must try!) di foodcourt.
setelah tuh es krim abis and ngobrol² yang kebanyakan ngobrolin hal yang ga penting, cwe gw dengan paksa ngajak ke Centro.

Nah, pas di depan Centro gw ngeliat ada aroma terapi yang di jual di sana (udah lama sih, tapi baru nyadar aja. hehe)
Gw liat², gw endus² wanginya. Gw pikir bagus juga niih klo dipasang di kamar gw. yah sapa tau dengan aroma terapi ini gw bisa sedikit relax, ngurangin beban pikiran gw karena kuliah yang makin ribet or sebagai penyemangat gw klo lagi belajar *ga nyambung ya. hehehe*
okay, gw beli tuh aroma terapi beraroma Sandalwood - yang belakangan gw tau klo itu kayu cendana - lengkap sama tempat buat naro sticknya seharga Rp 15rb.

Sampe di kamar, gw langsung nyoba tuh aroma terapi. It works, aromanya emang nenangin bgt and bikin relax.!!

Untuk kurun waktu beberapa hari, tuh aroma terapi memang digunakan sesuai dengan fungsinya. but that's all about to change! Tepatnya pada saat curah hujan makin tinggi yang mengakibatkan banyak hewan musiman (laron, nyamuk, dkk) sering berkunjung ke kamar gw untuk minum kopi bersama dan beristirahat sejenak sambil nunggu hujan berhenti membasahi tanah Jogjakarta. *oouugghhh!* dan pada saat udara kamar gw makin pengap. krn klo jendela and pintu dibuka, gw takut kamar gw banjir lagi kaya musim ujan taun lalu. *menghela napas panjang*
Loh, knp gtu? you'll find out the answer soon. just read my stupid story!

Jadi gini.. dari pertama kali gw beli, tuh aroma terapi gw taro di deket jendela.
Nah, aroma terapi yang awalnya gw beli sebagai penenang jiwa raga, kini telah beralih fungsi menjadi pengusir serangga dan pengharum ruangan.
gw juga ga tau kenapa, tapi setelah gw pasang tuh aroma terapi, kamar gw jadi ga pernah kedatengan tamu musiman itu lagi and kamar gw jadi bararoma kayu cendana.
bagusnya lagi, kamar gw jadi ga ada mayat laron lagi. coz biasanya, tuh laron ada yang mati mungkin gara² mabok kebanyakan minum kopi.
*senyum² ga jelas*

PS: Daripada beli obat nyamuk bakar and spray pengharum ruangan, mendingan beli aroma terapi aja.. Lebih hemat! hehehe


Oiya, selamat hari Pahlawan ya!
MERDEKA!!!!!!

2 comments:

Anonymous said...

hwaah....

sbnernya siy g penting ia.
tp,,advice-na siy nit bed juga!
hahaha...

eh,,quh kq jd pngen bwt blogger jg iaaa. hahaha...

tp,,chayoo teyuzz dey..
moga zlalih mnghasilkan karya yg baik.
hakhakhak...


:: merdeka...[!] ::

Anonymous said...

haduuuh ayank...
kayanya bukan cuma harus ngusir laron and nyamuk aja deh..
tapi kamu juga harus ngusir kebiasaan ngeberantakin kamar kamu deh..
ANCUR banged tuh kamar yank..
*gila parah..*

TIPS :
1. habis pergi or mau ganti baju.. baju yang udah mau diganti HARAP digantung or ditaruh di tempat baju kotor..
2. habis makan diberesin yah ayank..
3. sepatu and sendal beserta staffnya taru di tempat yang seharusnya.!!
4. kamarnya disapu setiap hari yah.. [bukan kalo inged aja].
5. baju yang bersih and belom disetrika jangan dikuwel-kuwel masukin lemari..

intinya...
keep clean your room yah sayang..
Laff Yu..