Nov 11, 2007

Tips mengacaukan kencan gebetan kamu yang direbut orang..!!

Punya cewe idaman yang deket sama kita, lalu direbut cowo laen..!!!? MTHRFCKR...!!! Pasti bakal sangat mengenaskan, bukan..!!? Asam urat meningkat, darah tinggi memuncak, jadwal tidur terganggu. Gosh..!! Untuk itu, kita tidak boleh tinggal diam dan menjadi Loser tidak berdaya. Kembangkan sisi kriminal lo dengan kenakalan yang menyenangkan...!!!

CASE 1, Apabila mereka sedang kencan di Restaurant:
Ketika mereka sedang asik ngobrol, datangilah mereka dengan ramah dan berpura-puralah teman yang lo tunggu ngga dateng-dateng. Otomatis lo dapet kesempatan satu meja dengan gebetan lo itu. Siapkan gosip-gosip menarik untuk bahan pembicaraan pelebur suasana sampe gebetan lo mulai nyaman dengan kehadiran lo. Sesekali puji penampilan gebetan lo di depan temen kencannya. NIscaya teman kencan gebetan lo bakal BT mampus..

CASE 2, Apabila mereka kencan di tempat dugem:
Bawalah teman cewe lo yang lumayan menarik dan sedikit "gila" sebanyak mungkin. Atur strategi supaya temen-temen cewe lo itu tadi merayu teman kencan gebetan lo. Setelah di tempat dugem, usahakan lo terlihat sendirian. Jadu ketika para cewe sedang merayu habis-habisan teman kencannya, sapa-lah gebetan lo dengan menyenangkan. Seperti: "Hay.!Kok kita bisa bertemu di sini ya..!? Kamu ke sini sama siapa.!? Btw, kamu cantik sekali malem ini.." ^__^

CASE 3, Apabila mereka kencan di rumah sii cewe:
Sekali-kali keluarkan sisi terror-lo. Telfonlah rumahnya sesering mungkin. Apabila pembantunya atau orang rumah yang mengangkat, bilang mau bicara dengannya. Ketika gebetan lo menjawab "hallo", tutplah segera. Ulangi sampe 10 kali..!! Setelah itu cobalah datang ke rumahnya, trus lo dengan tiba-tiba berpura-pura pingsan karena ngga makan 2 hari. Otomatis gebetan lo akan membawa lo masuk ke dalam rumahnya untuk merawat. Dengan demikian, puncak ke-BT-an sii temen kencannya akan memuncak..

CASE 4, Apabila mereka kencan di dalam mobil:
Catet plat nomer mobilnya. abis itu telpon polisi pake "private number" dan beri informasi bahwa mobil dengan plat nomer tsb membawa narkoba. Memang ini terlalu beresiko dan sangatlah tidak berkeprikemanusiaan. Jadikan pilihan ini sebagai pilihan terakhir kamu dalam petualangan ini.


Klo cara tersebut ngga berhasil, mendingan lo lupain aja deh gebetan loe itu and nyari cwe yang lain.

Masih banyak kok cwe yang beredar luas di jalanan. hehehe
good luck guys!

2 comments:

Anonymous said...

hahahhahahahahahhahahahhahhaha. i love it!

COONTZ said...

thx Anonymous.
but who you are.?