Apr 18, 2008

Berbagai macam usaha KPK buat memberantas korupsi di Indonesia

Kalian semua pasti dah pada taukan klo sekarang KPK lagi gencar-gencarnya buat ngeberantas korupsi yang udah parah bgt di Indonesia. Bukti yang lagi "HOT" dibicarain sih tertangkapnya Al Amin Nasution di Hotel Ritz Carlton dengan dugaan terlibat kasus penyuapan. Bagi yang belom tau, Al Amin resmi ditahan karena tertangkap tangan oleh KPK sebesar Rp 71 juta atas dugaan suap alih fungsi hutan lindung di Kepulauan Riau. (kompas.com)

Kasus ini juga mengusik hati para musisi, salah satunya Slank yang bikin lagu dengan judul "Gosip Jalanan" dalam album "Plur" terbitan taon 2004 yang bagi sejumlah anggota DPR menilai lirik lagu tsb dinilai telah melecehkan kelembagaan DPR. Syair dalam lagu "Gosip Jalanan" antara lain berbunyi: "Mau tau gak mafia di senayan, Kerjanya tukang buat peraturan, Bikin UUD ujung-ujungnya duit". (antara.co.id)
Namun hal ini justru dinilai lain oleh ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar. Buktinya tanggal 16 April kemaren Beliau dateng ke Markas besar Slank di Gang Potlot, Jakarta. Hasil kunjungannya adalah menandatangani kesepakatan pemberantasan korupsi bersama KPK.

Nah, tadi siang pas baru bangun tidur gw liat di acara Kasak Kusuk di channel SCTV KPK mengundang 2 pembalap Nasional, Rifat Sungkar sama Moreno. Tujuannya, KPK pengen belajar ngebut sama mereka biar bisa nangkep para koruptor klo lagi uber-uberan pake mobil.

Well, what next? apa mungkin nanti KPK juga mau berguru tinju sama Chris John. biar menang klo harus berkelahi sama para koruptor. Apapun usaha KPK tetep gw dukung deh, biar ga ada lagi kasus korupsi di Indonesia and biar perekonomian di Indonesia cepet stabil. kan kasian anak akuntansi, jadi ribet klo mau adu balap sama Chris John. *lho, ga nyambung yah? hueehehe


oia, klo ada kesalahan dalam posting kali ini mohon dikasih tau yah. biar ga ada pihak yang merasa dirugikan. thx!

No comments: