Apr 18, 2008

2 orang Papua mabok mencari jalan pulang

Kejadian ini baru aja terjadi 15 menit yang lalu...

Saat itu gw lagi asik-asiknya mendonlod wallpaper and mencari tutorial photoshop. tiba-tiba dateng motor Honda Supra Fit dengan membawa 2 orang Papua mabok yang sedang kebingungan mencari jalan pulang ke daerah Maguwuharjo.
Karena gw ga tau tuh daerah, gw tanya aja sama kak Weda yang kebetulan lagi jaga di Relax 1. kata dia sih perempatan RingRoad belok kanan teruuuusssss sampe ketemu Makro. nah, itu daerah Maguwuharjo.
ya udah, gw bilang aja bgitu sama orang Papua 1, yang lainnya lagi jongkok di depan rumah orang yang ternyata dia jackpot huahahahaha

Orang Papua 1: (dengan aksen Papua yang khas dan mulut berbau alkohol) Mas, jalan Maguwoharjo tuh dimana yah?
Gw: (dengan muka polos ga tau jalan & mulut berbusa) Itu mas, perempatan depan belok kiri terruuuussss sampe ketemu Makro. nah, itu dah daerah Maguwoharjo.
Orang Papua 1: wah, saya dah muter-muter jalan mau nganter dia (orang papua 2) ke rumah sodaranya. Besok ada pelatihan di Akademi Pertanian (klo gw ga salah denger)
Gw: emg nyasar dari mana sampe mana mas?
Orang Papua 1: dari kos saia di daerah Babarsari nyasar sampe daerah Prambanan*
Gw: (dalam hati) Busyyeeettt!! itu mah bukan nyasar, piknik aja skalian!!
Orang Papua 2: hhhhuuuueeeeekkkkk!!!!
Orang Papua 1: bentar ya mas, saia bantuin temen saya dulu
Gw: Iya, bantuin aja biar perutnya lebih lega
Orang Papua 2: hhhhuuuueeekkkK!!!!
Orang Papua 1: oia, nama kamu siapa mas? nama saya Rocky
Gw: oh, saya Raka
Orang Papua 2: hhhuuuueeekkkk!!!
Orang Papua 1: makasih ya mas, saya masih mau nganter temen saya dulu.
Gw: Iya, sama-sama. semoga selamet sampe tujuan

ya, semoga aja tuh orang Papua ga nyasar lagi sampe Borobudur, ParangTritis or lebih parah sampe Jakarta hehehe.
tapi anehnya, abis ngobrol tadi kok gw jadi TTM (Tiba-tiba Mules) yah? *sigh*

* FYI: jarak dari tempat kos si Rocky (Babarsari) ke Prambanan tuh jjjjjjaaaaauuuuuuuuhhhhhhhhhhh baaaaannnggggeeeeetttt!!!! kok bisa tuh orang nyasar sampe sana yah? gw aja klo kesasar ga pernah sampe sejauh itu. paling sampe Surabaya or Semarang doang huehehehehehe


Barusan ada Orang Papua Mabok (lagi) jalan kaki sempoyongan dan mengacungkan jempol (untung bukan jari tengah!) ke arah gw.
akhir-akhir ini kok banyak kejadian aneh ya yang menimpa gw? GOD, what happen with my life?

6 comments:

sixtotwelve said...

lo sih malem2 di tengah jalan!wakakakaka:D

COONTZ said...

soalnya klo siang-siang pasti gw masih di tempat tidur bro hehe :D

Anonymous said...

hihihi, seperti kelelawar.
siang bobo, malam keluyuran.

COONTZ said...

bener bgt tuh haha. makasii wempi dah mampir ke Blog yang Go..Blog ini!

.Cheers!

Anonymous said...

HUAKAKAKAKAKAAA =D
sumpah gue ngakak bc blog lo yg ini .

knpa ga skalian parangtritis ya gakk ???

lo kena jackpot tu org kgak ? hiiiiyyyyy . amit2 deh ka ...

COONTZ said...

jangan sampe kejadian aneh kaya gini terulang lagi dalam hidup gw.. cukup sekali deh :(