Oct 27, 2007

Hutan belantara and My lovely fish

hello epribodeh! hoe are ya?
eh, masiih inget kan klo gw kena diare? klo ngga, baca post gw sebelomnya di sini
well, hari ini keadaan belom juga membaik. malah bertambah buruk karena selain kena diare, gw juga ketularan flu! *damn shit!*
seharian ini idung gw ngga berenti² mengeluarkan ingus.
Gw udah minum obat, makan bubur ayam udah, sampe ngrokok DJI SAM SOE ~ yang kata temen gw ampuh dan manjur untuk mengobati flu dan pilek pun udah gw lakuin, but it doesn't work out the way I wanted to
*huaaccciiimm!! crrrooot, ingus meler ~ sorry guys*

akhirnya, karena ngga ada kerjaan and ngga bisa tidur karena idung mampet kaya selokan. gw memutuskan pergi ke warnet langganan gw untuk mendonlod lagu² di multiply yang dah di share sama salah satu temen gw..
Gila, udah jam setengah satu pagi tuh warnet masih waiting list aja.. and gw dapet urutan antre ke-4. huff
setelah menunggu kira² satu jam, akhirnya giliran gw dateng juga. hahahaha
*ktawa ngga penting*

cuma acara donlod - mendonlod gw hari ini kurang menyenangkan..
why.? well, here's the story...
dari 2 hari yang lalu gw donlod banyak lagu and ngga ada masalah sama kecepatan koneksi, malah gw bilang koneksinya lumayan cepet; sekitar 60 - 80 KB/sec. [untuk ukuran Indonesia, segitu tuh dah dibilang cepet lho.. huhuhhh]
Namun, hari ini kecepatannya jauh berbeda. bukan lebih cepet, tapi makin lambat.. Loe mau tau brapa.? 0.5 KB/sec!
can't you imagine that.? entah karena nih warnet lagi full or emang trafficnya lagi ga beres, gw juga ngga tau. tapi gila aja, masa sampe segitu parahnya siih koneksinya.?
what? you don't believe it.? well, take a look this picture!






parah bgt deh pokoknya,, tapi lama kelamaan koneksi sudah berangsur normal. Meskipun kecepatan maksimal sekitar 7.5 KB/sec.

*sigh*

Dengan lambat namun perlahan, setelah 3 jam, 39 menit, gw udah dengan sukses mendonlod 8 dari 11 lagu. masih 3 lagu lagi yang harus gw donlod, untung hari ini hari Sabtu jadi gw ngga ada kuliah hari ini dan berarti gw bisa internetan dengan bebas sampe jam brapapun gw mau. hhehe

oiya, masih inget post gw yang gw bilang gw mau nguras akuarium?
hasilnya adalah sekarang akuarium gw bertema Hutan Belantara.!
kemaren gw ke pasar ngasem [pasar jualan hewan peliharaan di jogja] beli taneman, akar²an, filter akuarium, and pasir. hari itu juga gw merombak ulang tatanan akuarium yang kurang lebih 2 minggu ga gw urus gara² balik ke Bekasi lebaran kmaren.
gw puas dengan hasilnya! and keliatannya ikan² gw juga makin betah tinggal di akuarium. Terlihat dengan napsu makannya yang makin gede ~ apa coba hubungannya Rak.? hehe
well, makasih buat mas² yang jualan di Ngasem and special thanks to my lovely girlfriend yang dengan sabar ngebantuin gw nguras akuarium. hehehe

I love my fish! =)

No comments: