May 8, 2008

Akhirnya oh Akhirnya.......


2 hari ini gw positif bolos kuliah. Entah kenapalah 2 hari ini gw tidunya kaya kebo bgt. Merasa nyaman berbaring di atas kasur nan empuk sambil nonton tipi di dalam kamar yang berbau bakso.

Kemaren gw sukses tidur selama 10 jam, dari jam 5 pagi sampe jam 3 sore. Otomatis gw lewat kuliah jam 09:40 and jam 12:40 *semoga aja ada yang berbaik hati buat ngabsenin gw hehee

and hari ini gw terlelap dari jam 4 pagi tapi kali ini cuma sampe jam 09:10 doang. coz, alarm di hape gw dah cuap-cuap kaya perkutut berkicau di pagi hari yang cerah *d'oh..*
Nah hari ini sebenernya gw sempet buat kuliah jam 09:40. tapi rasa malas mengalahkan segalanya dan dengan seribu macam alasan gw ngebujug sii pacar buat kga kuliah. Dimulai dengan alasan kamar mandi lagi dipake (padahal mah kosong melompong), dilanjutkan dengan alasan kelaparan. Nah untuk alasan ini sii pacar ga bisa nolak. Soalnya dia emg selalu lagi kelaparan hehe.

So, jadilah kita berdua cabut kuliah and pergi makan di amplas. abis selesai makan kita berdua memutuskan buat nonton film Ironman. asal kalian tau yah, gw dah ngantre buat ticket film ini selama 3 hari tapi sialnya selalu kahabisan ticket. Oleh karena itu, di kesempatan yang sangat bagus ini walaupun harus meninggalkan kuliah jam 12:40 and 15:10 *sigh*

Ticket udah dibeli, kita duduk di A13 & A14. Sambil nunggu film diputar 1,5 jam lagi di studio 4, kita berjalan-jalan layaknya org pintar di gramedia. 1,5 jam berlalu dan akhirnya kita duduk tenang dan menikmati film ditemani iced cappucino and popcorn. *hmm, yummyy!!*

eh, sekian dulu yah. Gw mau mandi dulu, mau nyari tugas kuliah besok jam 7 pagi. semoga kali ini tidur gw ga kebo lagi hehe.
oia, FYI filmnya keren lho. A must see!!!!

Tekker and see y'all

2 comments:

Anonymous said...

Ngga heran gw. elu mah kapan gak bolos kuliah... hahaha

COONTZ said...

Sialan loe Cep! ^^