Mar 18, 2008

Work Hard, Study Hard, Play Harder!

Setelah hampir 3 tahun gw menetap di jogja akhirnya gw dapet kerjaan juga. ya itung² ngisi waktu sambil internetan gratis & nambah duit bulanan gw yang pas²an bgt gtu hehe. Saat ini gw kerja sebagai operator di warnet Relax di daerah Condong Catur. Awalnya sih gw pengen kerja di Own Kafe, tapi karena jadwal kuliah gw yang padetnya melebih padatnya jalanan ibu kota Jakarta, dan karena tempat itu pindah ke jalan Solo, jadi ya gw tunda dulu deh keinginan gw buat kerja.

oke, gini kronologis gw kerja:

  1. Hari Jumat (14.03.08) gw dapet panggilan kerja dari Kk Weda, bossnya Relax buat kerja. langsung dapet jadwal kerja and jadwal buat training.
  2. (klo ga salah, gw lupa) hari itu juga gw langsung suruh training. awalnya suruh jaga shift 3 (jam 7 malem sampe jam 1 pagi). Udah mau selesai nih, eh suruh jaga lagi shift 4 (jam 1 pagi sampe jam 7 pagi). bussyyyeeett!!!! bisa loe bayangin ga tuh! 12 jam duduk tenang di depan komputer, tanpa makan, hanya ditemani sebotol fanta ijo + rokok sebungkus. untung sabtunya libur. jadi bosa tidur seharian sampe puasssssss, ngga perlu itung waktu lagi *kaya iklan xl aja hehe
  3. Next, Hari sabtu ternyata gw ga bisa tidur sampe puasssss. soalnya gw lupa ada training lagi shift 2 (jam 1 siang sampe jam 7 malem) *oia, inget ya keadaan gw blom makan dari jam 7 malem!
Finally, hari ini gw resmi kerja di sini. oia, jadwal kerja gw Hari Senen (shift 4), Rabu (shift 3) and kamis (shift 4) alamat gw jadi keleawar aja udah huh.
Hari ini lumayan sepi yang akses, mungkin karena cuaca jogja pagi dini hari ini yang dingiiiinn banget kalii ya or emg udah pada ngiler kali yah hehe. tapi lumayanlah, gw bisa donlod banyak lagu hehehe.


*sorry, tulisan gw jadi ga fokus and acak²an. pengaruh lama ga upload niih hehe. semoga aja tulisan gw jadi lebih bersahabat seiring gw upload blog. amiiieeenn

2 comments:

da_cryptzto said...

jadi OP warnet Ka?... mdh2an g kayak OP warnet deket kampus gw, kerja rodi...

COONTZ said...

amin.. amin.. mohon doanya ya biar gw kga jadi robot hehe